FANDOM

Exxosdeust
2012-02-11 20.19.17
The Clear Sign of the Non-Existent

Name (in human's language)

Apocalypse

Age

20 years in SW's time

Represent

Annihilation

Level

10

Relations

Mailerism, Aureus

Debut

-

Exxosdeust (Apocalypse) adalah salah satu entitas dari dimensi Squider World .

AppearanceEdit

Exxosdeust memiliki postur tubuh layaknya manusia pria umur 20an, walau sama sekali tidak memiliki alat kelamin di balik celananya. Memiliki sebuah kubus berlayar di kepala, dan kubus dengan bulatan hitam di kedua tangan. Pakaiannya saat ini adalah pilihan 'teman'nya sesama entitas Squider World, Mailerism. Pakaian yang ia kenakan saat ini mencakup : Kemeja hitam, dasi hitam, jaket dengan tudung di balik kemeja, dan setelan jas di bagian terluar lapisan pakaiannya. Sementara untuk bawahan, ia mengenakan celana training dengan balutan perban panjang yang mengikat bagian paha dan menutupi seluruh kakinya (yang dari balutan perban itu juga terlihat berbentuk kubus). Terkadang terlihat memiliki sebuah cincin putih yang berbentuk seperti api (walau sama sekali bukan api) yang mengelilingi daerah lengan bagian atas

PersonalityEdit

Ia tidak memiliki ekspresi dan emosi manusia, dan tingkat intelegensi tidak bisa diukur karena memiliki pola pikir dan bahasa yang berbeda dengan manusia. Namun, orang-orang yang hanya memiliki sedikit kegelapan di hati mereka akan dapat memahami perkataannya tanpa perlu mengerti bahasa yang ia gunakan. Ia juga kelihatannya memahami perkataan manusia, apapun bahasa yang mereka gunakan.

Sebagai entitas yang baru lahir, Exxosdeust selalu ingin tahu, dan menganggap mahluk lain apapun yang tidak mengetahui apa yang ia ketahui sebagai mahluk yang rendah. Ia juga terkadang sering mengucapkan hal-hal aneh yang sama sekali tidak berhubungan baik dengan keadaan yang tengah ia alami maupun berhubungan a dalam arti literal (antar kalimatnya).

Sangat dekat dengan Mailerism, dan mengatakan bahwa ia 'mencintai'nya hingga ingin memakannya (yang dibalas Mailerism dengan mengatakan bahwa ia tidak punya mulut untuk melakukannya).

AbilitiesEdit

Cube of Solitude : Sebuah rantai kubus mengelilinginya dalam radius beberapa meter, menghalangi siapapun selain entitas Squider World dan manusia pengikat kontrak untuk berada di dekatnya. Kubus ini tidak bisa dihancurkan oleh apapun yang berasal dari dunia manusia, baik itu senjata maupun sihir.

Cube of Enlightment : Sebuah cincin api putih yang entah mengapa disebut kubus olehnya. Terbentuk hanya di waktu-waktu tertentu, melingkari bagian atas lengannya. Hingga kini kegunaannya belum diketahui.

Cube of Knowledge : Mengubah kubus di tangannya menjadi sebuah benda lain yang masih berbentuk dasar kubus (atau balok dalam beberapa kasus) dan mengeluarkan kemampuan aneh yang sama sekali tidak berhubungan dengan benda tersebut. Contoh yang pernah diperlihatkan adalah:

  • Dadu - Memerangkap apapun di dalamnya
  • Kulkas - Menghentikan waktu
  • Brankas - Mengeluarkan sebuah energi penghancur

Contract : Manusia yang mengikat kontrak dengannya akan mampu mengerti bahasa dan pemikirannya, dan dapat memanggilnya sewaktu-waktu melalui sebuah cincin dengan sebuah bentukan kubus di kepala cincin tersebut (yang merupakan medium summon dari Exxosdeust). Saat ini sedang tidak memiliki partner manusia

WeaknessEdit

Hingga saat ini, Mailerism belum mengetahui kelemahan Exxosdeust (kalaupun hal itu ada).

LifeEdit

Untuk hitungan penghuni Squider World, ia termasuk 'yang baru lahir'. Entah mengapa ia baru muncul setelah ratusan entitas penghuni Squider World lainnya terbentuk sejak jutaan tahun yang lalu. Dekat dengan entitas lain yang bernama Mailerism (Whiteless). Pernah sekali mengikat kontrak dengan manusia, namun dalam satu malam, manusia itu melepas kontraknya karena 'bermimpi buruk yang bahkan lebih buruk dari kematian'.

Berteman baik dengan dua entitas lain yang bernama Mailerism (Whiteless) dan Aureus (Libido).

Selama berada di dalam Squider World, ia memiliki dimensi tersendiri, yaitu The Closed Book for Countless Stories. Sebuah tempat di dalam Squider World, di mana seluruh dataran yang terbagi menjadi onggokan-onggokan tanah kecil ataupun besar melayang-layang di dalamnya, tanpa ada satupun yang merupakan dataran utama. Di seluruh permukaan tanah dari tempat itu, berdiri banyak kuburan (menurut pengetahuan Mailerism) dalam berbagai bentuk yang tak terhitung jumlahnya, karena ujung dari dataran tempat tersebut tidak akan pernah bisa dicapai. Juga tidak ada yang bisa menentukan warna apa yang ada di dalam tempat itu, terutama bagian 'latar belakang' selain tanah melayang yang seperti langit namun tidak pernah berwarna langit.

External LinkEdit

<will be added later>