FANDOM

Non Sequitur

Jumlah Volume

1

Jumlah Chapter

7

Dilahirkan sejak

SMA (2010)

Genre

Fantasy, drama

Non Sequitur adalah sebuah cerita mengenai usaha seorang remaja untuk keluar dari [dunia] tempat ia berada saat ini, setelah mengetahui dari teman masa kecilnya bahwa [dunia] tempat ia berada saat ini bukanlah [dunia] yang sebenarnya.

Plot and SummaryEdit

Nobunaga Shinra diseret oleh temannya Hanazawa Shuutarou untuk memasuki klub literatur, lantaran dirinya tidak mengikuti kegiatan klub sama sekali. Keesokan harinya, ia bertemu dengan murid pindahan baru sekaligus teman masa kecilnya, Nana Sylvetta, yang kemudian mengungkapkan sebuah fakta padanya bahwa mereka sebenarnya berada di 'dunia yang bukan merupakan dunia mereka'.

Melalui serangkaian peristiwa, Shinra akhirnya mengetahui bahwa seluruh kehidupannya selama ini dipenuhi oleh kebohongan dan pengkhianatan yang benar-benar menyakiti dirinya. Ia pun akhirnya bertekad untuk melindungi 'dunia tempat dirinya menjadi sebuah keberadaan', meski itu berarti ia harus berseteru dengan sahabat-sahabatnya selama ini.

CharactersEdit

  • Nobunaga Shinra (Jack of All Trades) : Tokoh utama dengan kepribadian datar, namun entah mengapa menjadi magnet yang menarik orang-orang yang 'menonjol' untuk mendekati dirinya. Tipe orang yang tidak terlalu senang memikirkan hal-hal buruk, dan berusaha untuk cepat beradaptasi dengan situasi apapun. Enigma miliknya adalah Non Sequitur (Mukankei na Hatsugen; Unrelated Remark).
  • Nana Sylvetta (Foreigner Childhood Friend) : Teman masa kecil Shinra yang merupakan blasteran dengan rambut berwarna merah. Sangat menyukai Shinra hingga ke taraf mampu mempertaruhkan apapun selama itu demi Shinra. Salah satu orang yang dengan gigih berusaha untuk 'menghancurkan' dunia tempat mereka berada saat ini. Enigma miliknya adalah Day of Idleness (Taida no Hi).
  • Sasaki Minami (Over-athletic Tomboy Girl) : Salah satu perempuan yang menyukai Shinra. Dapat menguasai bidang olahraga apapun dalam waktu singkat, selama diberi cukup waktu untuk mempelajarinya. Karena wajah, potongan rambut, dan dadanya yang rata, orang-orang yang melihatnya pertama kali pasti akan mengira bahwa ia laki-laki. Enigma miliknya adalah Parasite Heart (Kiseichuu no Kokoro).
  • Ichiro Miroku (Perverted Genius) : Teman Shinra yang jenius namun mesum, dan selalu membawa-bawa kamera ke manapun ia pergi untuk memotret perempuan-perempuan yang ia anggap 'menarik'. Tertarik dengan Nana Sylvetta, dan merupakan orang yang membantah keberadaan 'takdir'. Enigma miliknya adalah Snake Eyes (Hebi no Me).
  • Tsukigami Kouji (Perfect Prince) : Orang tertampan no.1 di sekolah Shinra, lengkap dengan kelakuan yang ramah dan santun, membuatnya harus selalu meminta tolong pada Shinra setiap kali ada perempuan yang menyatakan cinta padanya karena ia takut melukai hati mereka. Memiliki bakat luar biasa di bidang drama. Enigma miliknya adalah Rear Arms (Kouko no Buki; Weapon of the Back).
  • Kanata Haruka (Doll-sized Literature Member) : Seorang gadis mungil yang merupakan satu-satunya anggota klub literatur sebelum Shinra bergabung. Anak yang kelewat ceria bila berada di dekat orang-orang yang ia anggap sebagai 'teman'. Merupakan teman masa kecil Shuutarou, dan memegang kunci penting dari misteri di balik keberadaan 'dunia' ini. Enigma miliknya adalah Overleaf (Tsugi no Peeji; Next Page).
  • Hanazawa Shuutarou (Yakuza Kaichou) : Ketua OSIS yang menjadi teman pertama Shinra di SMA. Sangat peduli pada Shinra, dan diam-diam mengatur terbentuknya 'kelompok kecil' mereka hingga saat ini. Memiliki masa lalu yang berhubungan erat dengan Haruka. Enigma miliknya adalah World of Liar (Usotsuki no Sekai).

ChaptersEdit

  1. A Simple Presence Of A Living Being
  2. Reunion Is Just Another Word For Repeated Problem
  3. The Black And White Concerto
  4. Our Howling Of Loneliness
  5. Quizzical Qualm
  6. Everyone's World That Is Better Than Mine
  7. Flawed Bliss

External LinkEdit

http://wordcraft.shoutwiki.com/wiki/Non_Sequitur